Sabtu, 19 Februari 2011

Analytics Bantu Pahami Kemauan Pelanggan

Mengerti kemauan dan perilaku pelanggan menjadi basis kekuatan Meredith Corporation untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
Untuk melakukan profiling yang akurat, perusahaan media dan marketing terbesar yang melayani konsumen perempuan Amerika ini menggunakan aplikasi Busines Analytics dari SAS.
Solusi Analytics bukan hanya membantu penerbit seperti Meredith Corporation untuk mendapatkan informasi akurat mengenai pelanggan, tetapi juga bagaimana cara yang paling tepat untuk memanfaatkan aset yang dimiliki. Hasilnya adalah kenaikan jumlah pelanggan baru dan kembali mengaktifkan pelanggan yang sudah tidak aktif.
Tahun 2010, tercatat jumlah pelanggan produk-produk Meredit Corporation meningkat sampai 113 juta. Sementara jumlah pengunjung dan kunjungan ke situs nya meningkat sampai 20% untuk setiap situs web.
Bagi departemen database, solusi Analytics dari SAS ini dianggap dapat menangani kualitas dan manipulasi data dengan baik sehingga tim database dapat fokus pada aktivitas analisis. Sementara tim marketing sangat terbantu dalam memperlancar kampanye sesuai target, tapi dengan usaha yang lebih sedikit dan lebih hemat biaya. Dengan mengkombinasikan data online dan offline, tim marketing Meredith Corporation dapat menentukan kegiatan marketing apa yang paling efektif untuk pelanggan individu.

0 komentar:

Posting Komentar