
Contohnya, Florida Hospital di AS. Mereka memiliki sekitar 200 grafik kode darurat yang memerlukan dua pengecekan sistem setiap hari. Aktivitas administratif ini menyita waktu para perawat sehingga fokus untuk pasien terpecah.
Untuk membantu mengerjakan proses tersebut, mereka mengembangkan aplikasi desktop dengan menggunakan Avaya ACE (Agile Communication Environment) yang mendukung persyaratan penyimpanan rekaman dan notifikasi dengan dukungan komunikasi untuk pengecekan.
Sekarang, ketika seorang perawat memeriksa sebuah grafik, aplikasi tersebut akan segera mengontak departemen terkait untuk pengecekan segera jika terjadi kegagalan dalam komponen grafik. Dengan demikian, nantinya perawat tidak perlu lagi memanggil departemen tersebut untuk perbaikan masalah.
Melalui penggunaan Avaya ACE dengan pengingat otomatis dan pelaporan elektronik, rumah sakit Florida berharap dapat mengurangi waktu yang digunakan untuk tugas-tugas rutin dan dapat memfokuskan waktu untuk para pasien.
Avaya memang menciptakan solusi ACE guna menanamkan komunikasi real-time ke dalam aplikasi bisnis. Dengan menggunakan Avaya ACE, organisasi/perusahaan di seluruh industri dapat lebih mudah menciptakan proses-proses bisnis dengan dukungan komunikasi (communications-enabled business processes/CEBP) yang menyederhanakan kolaborasi bisnis, mempercepat alur kerja, dan mengurangi biaya. Dibanding solusi CTI tradisional, Avaya ACE dapat mengurangi waktu pengembangan hingga 80% lebih cepat.
“Perusahaan-perusahaan membutuhkan tools seperti Avaya ACE yang memungkinkan pengembang software dengan mudah menanamkan kemampuan komunikasi dan kolaborasi real-time yang sejalan dengan aplikasi bisnis dan aplikasi untuk menghadapi pelanggan,” ujar Brent Kelly (Senior Analyst and Partner, Wainhouse Research, LLC).
Dalam versi terbarunya, Release 2.3, Avaya ACE menawarkan kemampuan-kemampuan baru sebagai berikut:
- Integrasi yang lebih kaya dengan Avaya Aura melalui serangkaian paket aplikasi dan layanan Web yang tersedia dalam platform Avaya Aura.
- Tambahan pada sisi client untuk Microsoft Communicator yang memungkinkan karyawan hanya tinggal mengeklik tombol untuk melakukan panggilan dari client Microsoft Communicator yang berbasis online atau di kantor dan melakukan percakapan dengan menggunakan telepon meja Avaya.
- Paket aplikasi untuk menanamkan suara dalam rilis terbaru IBM Lotus Notes dan Sametime.
- Toolkit baru untuk Avaya Aura memberi kontrol lebih kepada para pengembang TI yang merancang sesi komunikasi sehingga beberapa tindakan dapat diaktifkan oleh kriteria-kriteria spesifik ketika melakukan setup panggilan.
0 komentar:
Posting Komentar